Film Criminal (2016) - Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer






Informasi film Criminal :
Judul :
Criminal

Jenis :
Action, Thriller

Produser :
Chris Bender, Christa Campbell, Boaz Davidson, Mark Gill, Lati Grobman, Matthew O'Toole, Trevor Short, J. C. Spink, John Thompson

Sutradara :
Ariel Vromen

Penulis :
Douglas Cook, David Weisberg

Pemain :
Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Gal Gadot, Michael Pitt, Jordi Mollà, Antje, Traue, Scott Adkins, Amaury Nolasco  

Produksi :
Summit Entertainment

Negara :
Inggris, Amerika

Bahasa :
Inggris

Tanggal Rilis :
15 April 2016

Poster film Criminal :

Trailer film Criminal :


Sinopsis film Criminal :

Anda yang penggemar film action thriller tentu dapat menonton film berjudul Criminal yang akan rilis di tahun 2016 ini. Film yang disutradarai oleh Ariel Vromen ini akan menampilkan adegan-adegan yang menegangkan, dengan plot cerita yang menarik Ariel Vromen menunjuk Douglas Cook dan David Weisberg untuk menulis naskah. Selain itu sejumlah pemain film Hollywood juga akan memainkan peran di film Criminal ini, seperti Kevin Costner, Gary Oldman, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Gal Gadot, Michael Pitt, Jordi Mollà, Antje, Traue, Scott Adkins, Amaury Nolasco.

Criminal bercerita tentang Jericho Stewart yang diperankan oleh Kevin Costner. Jericho adalah mantan narapidana hukuman mati. Saat harapannya unutk hidup hilang, CIA menawwarinya untuk menjadi relawan dalam uji coba pengcangkokan ingatan guna penyelesaian misi. 

Jericho yang setuju untuk ikut andil dalam program tersebut dicangkokan ingatannya dengan ingatan Bill Pope (Ryan Renolds) anggota CIA yang mati saat menjalankan misinya. Jericho tidak tahu pengcangkokan ingatan itu akan mengubah hidupnya, pasalnya dengan sisa ingatan itu Jericho mendapatkan kemampuan menembak dan berkelahi dari Bill Pope tanpa ia sadari bahkan ia juga mengetahui istri dan anak Bill.

Baca juga :
Jericho dapat terus meneruskan hidupnya jika ia dapat membantu CIA unutk menyelesaikan misi tersebut. Jericho yang berniat untuk membantu CIA dengan modal ingatan Bill harus berjuang dari kejaran peluru dan hampir membuat dirinya bernasib sama dengan Bill, namun apa yang ditakuti Jericho lebih berat karena selain Jericho menyelamatkkan dirinya , ia juga harus menyelamatkan istri Bill, Jill Pope (Gal Gadot).

Akankah Jericho mampu membantu CIA untuk menyelesaikan misi Bill Pope? Saksikan aksi seru dan menegangkan Jericho Stewart dalam film Criminal yang tayang pada 15 April 2016.

Comments

Popular posts from this blog

sinopsis lawless

Silariang (2017)

Sinopsis Lengkap Film Joy (2015), Dibintangi Jennifer Lawrence